Mengembalikan Tampilan Lama Blogger


Mengembalikan Tampilan Lama Blogger. Sejak bulan September 2011, Blogger sudah memperkenalkan tampilan baru (blogger new interface). Diantara rekan-rekan banyak yang sudah familiar atau mungkin banyak yang masih enjoy dengan tampilan lama.

Tapi saya sarankan bagi yang masih menggunkan tampilan lama, untuk segera menggunakan tampilan baru. Menurut artikel yang saya baca di Blogger Buzz, tampilan baru ini akan diterapkan secara permanen pada bulan April ini.

Bagi anda yang baru menggunakan tampilan baru, silahkan kunjungi artikel kangismet.net Memahami Tampilan Baru Dasbor Blogger.

Apabila masih tetap ingin menggunakan tampilan lama, sementara blogger sudah merubah otomatis ke tampilan yang baru, dibawah ini saya jelaskan cara mengembalikan tampilan lama Blogger.

1. Login ke Blogger
2. Pada dasbor anda, lihat ke KANAN ATAS
3. Temukan icon gir (gear) kemudian klik, maka tampilannya seperti ini:


4. Klik Antarmuka Blogger lawas atau Old Blogger interface (B. Inggris)
5. Selesai

Tunggu beberapa saat sampai tampilan kembali ke tampilan dashboard lama. Saya belum tahu sampai kapan hal ini bisa dilakukan. Apakah sampai April ini? tunggu saja 
Smoga bermanfaat ^_^                                                                                                           sumber

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu