McAfee VirusScan Enterprise v8.8i dan v8.7i + SuperDAT Terbaru 2013


Untuk anda yang belum mempunyai Program Anti Virus bisa mencoba untuk menggunakan McAfee VirusScan Enterprise v8.7i Retail + Patch 1. McAfee VirusScan Enterprise v8.7i bisa melindungi computer anda dari berbagai ancaman, termasuk virus, worms, Trojan horses, dan sebuah code program yang berpotensi merusakkan system komputer. McAfee VirusScan Enterprise v8.7i Retail + Patch 1yang tersedia disini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa perlu khawatir akan diblock seperti key file pada Kaspersky yang sering di BlackList. Untuk proses update juga mudah karena bisa dilakukan langsung secara online ataupun offline.

McAfee VirusScan Enterprise adalah sebuah teknologi inovatif untuk PC dan server. Hal ini secara proaktif berhenti dan menghapus perangkat lunak berbahaya, memperluas cakupan terhadap risiko keamanan baru, dan mengurangi biaya menanggapi wabah. Usaha tidak mampu untuk menunggu setiap ancaman untuk diidentifikasi dan file tanda tangan yang akan dirilis. Waktu antara menyerang dan identifikasi selanjutnya sangat penting, dan yang lebih pendek, semakin baik. Ini lebih baik lagi jika teknologi perlindungan Anda mengidentifikasi baru, ancaman yang tidak diketahui.

Dengan pencampuran maju anti-virus, firewall, dan teknologi pencegahan intrusi, VirusScan Enterprise mencakup berbagai ancaman. Dengan heuristik canggih dan deteksi generik menemukan bahkan baru, virus yang tidak diketahui, bahkan yang tersembunyi dalam file terkompresi. McAfee VirusScan Enterprise mencari eksploitasi diketahui target aplikasi Microsoft dan layanan dan akan mengidentifikasi dan memblokir ancaman yang mengambil keuntungan dari JavaScript dan VisualBasic coding.

Dan karena perlindungan virus hanya sebagai baik sebagai update terbaru, McAfee VirusScan Enterprise database diperbarui setiap hari dengan informasi dari McAfee Avert ® Labs, salah satu pusat penelitian top dunia ancaman.
Anti Virus McAfee VirusScan Enterprise v8.7i ini, tidak harus update setiap hari, tapi mampu tahan sampai 1 bulan, jadi anda bisa cukup santai dan sedikit berhemat. McAfee VirusScan Enterprise v8.7i juga menyediakan update offline nya. Semua anti virus bagus asalkan SERING UPDATE, ibarat anda punya HP tapi tidak ada pulsanya, pasti tidak berfungsi/bekerja secara maksimal dan semestinya kan?  

Download Antivirus McAfee

Download SuperDat Terbaru 2011
Download SuperDat Terbaru 2012

Tag >>>
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i 2012
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i Full
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i Terbaru
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i Update
McAfee VirusScan Enterprise v8.8i + SuperDat terbaru
SuperDat McAfee terbaru
Update SuperDat McAfee terbaru
Download McAfee SuperDat terbaru 2013

{ 10 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Stanzia Ulrike said...

mantap gan.. ijin sedot

Anonymous said...

Mau tanya nih admin, Ane pake McAfee VSE 8.7i. bbrapa minggu yg llu (skitar awal maret) ane update superdat (ane lupa versi superdat nya). Tapi pas selesai instal, gk lama skitar bbrapa puluh mnit pc nya ane pake tiba2 restart sendiri (proses install udah selesai & bukan krna windows yg minta restart). nah, ternyata setelah itu pc ane malah jdi gk bisa start up (gagal booting). Ane pake win xp sp3. Itu knapa ya? skarang pc nya udah bener cz ane reinstal windows. Tapi ane penasaran bgt, soal nye kjadian itu jg trjadi di pc tmn ane, pc tmn ane jg jd gagal booting. Mohon pencerahan.

Unknown said...

Stanzia: Monggo mas..

Eky: wah untuk pngalaman pribadi soal pmakaian AV ini saya blm pernah mngalami gangguan, teman" sayapun yg ikutan mke AV ini jg blm ada komplenan
dari yg agan jelaskan itu mnurut saya bukan karna AV ini tetapi kalo ciri"nya gtu biasanya HDD atau Windows anda yg bermasalah

Unknown said...

thanks update mcafee nya

Unknown said...

sama2 gan, terima kasih juga atas kunjungannya

Tips and Tricks blog said...

A great post - I continually feel that it's less simple than I previously thought.

Urology Surgery in India said...

Amazing amount of great, actionable advice. I will keep coming back to this Post....

Dr. Arvind Sabharwal said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Penile Implant said...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Dr. Jayasree Sundar said...

That is great to hear, thank you for reading!

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu