McAfee Rilis Mobile Security 2.0 untuk Android, BlackBerry dan Symbian

Perusahaan software keamanan McAfee, baru-baru ini mengumumkan ketersediaan aplikasi keamanannya yang baru yaitu Mobile Security versi 2.0 yang khusus di peruntukkan bagi perangkat dengan sistem operasi Android, Blackberry dan Symbian.
Saat ini aplikasi telah tersedia dan dapat di download melalui Android Market, Nokia Store dan Blackberry App world. Bagi pelanggan baru, anda harus membeli aplikasi ini seharga 23 USD, sedangkan bagi pelanggan lama, anda bisa memperoleh udatenya secara gratis.
Versi terbaru dari aplikasi Mobile Security yang dikembangkan oleh McAfee ini di lengkapi dengan beberapa fitur baru seperti : McAfee App Alert, yang memungkinkan pengguna untuk memerikasa informasi penting terhadap apa yang dilakukan oleh applikasi pada data-data sensitif mereka.
Selain itu, aplikasi datang dengan sistem penyaringan/filter untuk SMS dan panggilan, yang memungkinkan pengguna untuk memblokir nomor yang tidak diinginkan dan teks berisi spam.
Penting untuk diketahui juga bahwa saat ini, aplikasi keamanan milik McAfee ini telah di dukung oleh jaringan intelijen McAfee Global Threat, sehingga memungkinkan untuk melakukan survei data berkelanjutan terhadap ancaman global, dalam rangka mengidentifikasi dan memblokir ancaman baru dengan OTA (over-the-Air).
Hal lain yang perlu mendapat sorotan dari aplikasi keamanan perangkat lunak McAfee Mobile Security ini, meliputi: Anti-virus, Anti-spyware dan Anti-phishing protection, Web Protection, Anti-theft protection, Device Lock, Remotely Wipe Data, serta Backup and Restore Data.
Menurut John Thode, Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum untuk Konsumen, Mobile dan Bisnis di perusahaan McAfee : Hal ini semakin jelas bahwa menggunakan smartphone tanpa keamanan berarti informasi sensitif anda, seperti foto, informasi rekening bank atau data perusahaan pada perangkat mobile akan berisiko jatuh ke tangan yang salah."

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu