Raja Gombal Trans7 Youtube





























Bosen rasanya kalau  tiap hari mesti baca kata kata raja gombal kali ini akan kami hadirkan beberapa video Raja Gombal Trans7 Youtube terbaru dalam waktu satu bulan terrakhir yang sengaja diupload oleh para gombalers di situs youtube.com
Dalam video Raja Gombal Trans7 Youtube  kali ini banyak menampilkan gombalan-gombalan gokil dari para raja gombal seperti Raja gombal Andre Taulani, Raja Gombal Deni cagur dan raja -raja gombal lainnya.


Selain Raja Gombal Trans7 Youtube kami juga hadirkan pantun serta rayuan gombal gembel ala Raja GombalTrans7
Kalau aku jadi kamu,kayaknya aku nggak akan sayang sama kamu, nggak sayang buat mencintaimu maksudnya…
Aku kalau deket kamu berasa jadi peragawati beib,perasaan galau dihati….
Bisa bawa aku,bawa aku ke nirwana tempat hinggapnya para bidadari cantik yg sebagian turun ke bumi.
papa km tukang sablon y??Ikoq tau?? soal’ km tlaah membuat cetakan cinta terindah di hati aq
pasti kamu jualan beras yaa?|kox tau|karna makanan pokok ku adalh cinta dan syng kamu (?????)
Kamu merasa gempa gak? | ah ngaco kamu, emng knapa? | soalnya tiap ada di samping kmu hati aku bergetar hebat

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu