The Sexy City 2010 DVDRip


Jakarta.. kota dengan sejuta impian, impian semua remaja daerah untuk bisa tinggal diJakarta. Dibalik kesenangan dan gemerlap hiburan malam, Jakarta tempat yang paling tepat untuk mengejar cita-cita. Mungkin itulah yang telah membawa POPPY (18 tahun) nekad datang, walaupun tanpa berbekal uang banyak, kemampuan ataupun kenalan kerabat yang tinggal di Jakarta. Poppy nekat datang ke Jakarta setelah menolak dijodohkan oleh orang tua, Poppy memutuskan kabur ke Jakarta.

Poppy sebenarnya gadis yang kuat dan pintar, punya peringkat bagus saat SMA, lebih ingin melanjutkan kuliah diJakarta. Itu yang membuat Poppy menolak dijodohkan orang tuanya. Dari beberapa pembicaraan yang didengar teman2nya dikampung yang kuliah diJakarta, melanjutkan pendidikan tanpa beban karena setelah seminggu kuliah banyak tempat refresing atau hang out untuk menghilang rasa capek saat kuliah. Dan Jakarta itu makin malam makin terlihat sexy. Kalimat ini yang selalu tertanam didalam hati Poppy “Sexy?”.

Cerita diawali saat 6 bulan Poppy di Jakarta yang belum juga mendapatkan pekerjaan, bahkan rencana masuk universitas pun sirna sudah. Poppy putus harapan karena sudah menunggak bayar kost hampir 1 bulan. Poppy kembali mendatangi sebuah lowongan kerja yang di tempel di depan pintu sebuah bar/club.
Tulisannya DIBUTUHKAN WANITA UNTUK MENJADI PR (Public Relations), syarat masih muda dan penampilan menarik. Poppy pun segera masuk ke dalam untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Walaupun sedari awal Poppy tidak pernah punya niat untuk kerja di club. Poppy Cuma ingin kuliah dan menikmati masa muda di Jakarta nan Sexy. Itu awal pemikiran poppy yang hanya sebagai penikmat tapi bukan sebagai pelaku “gadis–gadis” yang hidup dimalam Jakarta yang Sexy.

Pemain : Ardina Rasty, Michella Adlen Ladouceur, Jamsa Prajasasmita, Fauzi Baadilla, Tio Pakusadewo, Baim

Release Date : 25 Maret 2010

Download Film:
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. Part 4
5. Part 5
Pass: idws

Post by: vgm pandu
Credit/source From Kang A6us IDWS
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu