Gombalan Ala Pesbucker ANTV


Bidun coba deh tutup mata kamu, gelap gak?| pasti gelap donk | itu yang aku rasain kalau gak ada kamu. Bagaimana gombalers masih ingin tau gak tentang gombal gembel ala Pesbukers ANTV yang tentunya juga tidak kalah menariknya dengan gombal gembel comedy project , Raja Gombal Trans 7, Raja gombal Andre Taulani, danRaja Gombal Deni Cagur yang pada dasarnya semuanya juga jago ngegombal pastinya.

Coba deh tutup mata kamu| terus| ambil kapas taruh hidung kamu| nanti aku gak napas?| itu dia kalau aku gak ada kamu aku gak bisa napas kwkwkkwkwkwkk itulah gombalers yang masih hangat-hangatnya kali ini sehangat pisang molen coklat. Nah, pada petikan kata-kata gombal diatas tampaknya patut kita nobatkan bahwa si Olga Syahputra adalah juga termasuk Raja gombal lhoooooooooo kok gitu??! iya karena dia ternyata juga jagogombal gembel terhadap lawan mainnya yaitu Jessica Iskandar yang terlihat pada Video Pesbukers ANTV di bawah ini.
ngemeng-ngemeng Si Olga nih tampaknya ada sesuatu kayaknya, sesuatu ya,,,,beredar kabar si Jessica Iskandar  menaruh cinta pada si Olga terus gimana ya kelanjutan ceritanya? Di dunia maya juga banyak dukungan terhadap keduanya melalui gerakan dukungan Jessica Iskandar & Olga Syahputra pacaran ( AYO 10.000 men-DUKUNG). Wah-wah makin HOT ni kayaknya moga jadi deh kalau emank TUHAN merestui. Lho kok jadi ngegosip gini ya,,,langsung aja kita lihat beberapa

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu