Jessica Iskandar Sang Ratu Gombal


Jessica Iskandar 150x150 Jessica Iskandar Sang Ratu GombalBosen rasanya kalau tiap hari kita hanya ngomongin raja gombal, tampaknya kali ini butuh yang bening-bening juga nie,,,kenapa begitu ya? Beberapa hari  yang lalu kita mendapatkan seorang permaisuri yang bikin raja gombal gak kesepian lagi lho, siapa lagi kalau bukan Ratu Gombal Jessica Iskandar yang memang banyak menjerat pria hingga tergila-gila olehnya.
jika malam punya bintang
awan punya pelangi
laut punya glombang
aqw punya amuw
Cowok :Neng.. Neng kerja jadi DIREKTUR UTAMA ya??
Cowok :Enggak tuh bang.. Saya Dokter kok..
Cowok :Walaupun Eneng jadi Dokter di Rumah Sakit,, Tapi Eneng tetep  jadi DIREKTUR UTAMA di Hati saya…



Presenter cantik imut-imut Jessica Iskandar yang konon katanya pernah suka dengan Olga itu  mendapatkan predikat Ratu gombal karena kepiawaiannya dalam hal gombalin cowok lewat rayuan ala ratu gombal Jessica Iskandar  pada lawan mainnya di tiap acara komedi yang di perankannya. Jessica Iskandar Sang Ratu Gombal sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada para gombalers yang telah memberi tempe, et salah maksudnya memberi dukungan padanya  pastinya. Nah bagaimana gombalers apakah gombalers yang cewek-cewek ingin menjadi Ratu Gombal?
Pernahkah gombalers tau bahwa saat membawakan acara di salah satu stasiun tv Sang Ratu gombal ini sering membuat tertawa terbahak-bahak penonton lewat lawakan gombalannya, terus apa lagi ya kira-kira kata kata gombal Jessica Iskandar  selain itu? hmmmmm tau ah gelap yang pasti gombalers dapat melihat pada video di bawah ini

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Vgm Pandu